Headlines News :
Home » , , , » Vettel Siap Sulitkan Mercedes

Vettel Siap Sulitkan Mercedes

Written By Media Utama Net on Saturday, April 19, 2014 | 8:58 AM

Shanghai - Sebastian Vettel menyebut hasil kualifikasi GP China sudah memungkinkan timnya, Red Bull, untuk mengganggu dominasi Mercedes.

Vettel menyudahi sesi kualifikasi di Shanghai, Sabtu (19/4/2014) siang WIB, dengan mencatat waktu terbaik ketiga. Ia kalah cepat dari rekan setimnya sendiri, Daniel Ricciardo, dan peraih pole Lewis Hamilton dari Mercedes.

Namun demikian, hasil itu cukup membuat puas Vettel karena ia dan Ricciardo sudah memisahkan Mercedes--dengan Nico Rosberg akan menempati posisi start keempat. Selain itu, ia juga berharap hujan akan turun lagi dalam balapan Minggu (20/4) besok karena dalam kualifikasi hal itu sudah terbukti cukup menguntungkan Red Bull untuk memangkas selisih dari Mercedes.

"Dalam kondisi basah, aku pikir kami punya peluang lebih besar. Dalam kondisi kering, mereka sedikit terlalu cepat dan terlalu jauh untuk dikejar, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi besok," kat Vettel di Crash.

"Aku pikir prediksinya akan cerah, tapi sudah pasti kami akan tetap berusaha. Aku pikir kami ada dalam posisi terbaik untuk berusaha dan menyulitkan mereka," serunya.

Kris Fathoni W - detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MEDIA UTAMA NET - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template