Headlines News :
Home » , , » Pameran Kerajinan INACRAFT 2014 Usung Tema Kekayaan Warisan Jawa Tengah

Pameran Kerajinan INACRAFT 2014 Usung Tema Kekayaan Warisan Jawa Tengah

Written By Media Utama Net on Monday, April 21, 2014 | 8:48 AM

Pameran, Kerajinan, INACRAFT, 2014, jawa tengah
Jakarta - Pameran kerajinan tangan terbesar se-Indonesia, INACRAFT (International Handicraft Trade Fair) 2014 kembali diselenggarakan. Diadakan untuk ke-16 kalinya, pameran yang akan dimulai pada Rabu (23/04/2014) ini akan menghadirkan sekitar 1600 pengrajin yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Masih berlokasi di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, INACRAFT yang mengusung tema 'From Smart Village to Global Market' tersebut diharapkan dapat mempromosikan produk-produk kerajinan Indonesia sehingga dapat unggul di pasar domestik bahkan menembus pasar internasional.

Diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Kerajin Indonesia (ASEPHI) dan bekerjasama dengan PT. Mediatama Binakreasi, Kementrian, serta BUMN terkait, INACRAFT menampilkan ikon yang berbeda seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, pameran yang hadir sejak tahun 1998 tersebut mengedepankan sentuhan Kekayaan Warisan Jawa Tengah sebagai ikon 2014 sesuai tema utama "The Charisma of Central Java."

Selama lima hari penyelenggaraan pameran, INACRAFT memperkirakan pengunjung yang datang sebanyak 200.000 orang dan menargetkan 1000 pembeli dari dalam maupun luar negeri.

Bagi Anda yang tertarik membeli dan melihat-lihat batik, furnitur, aksesori serta kerajinan tangan khas Indonesia lain, jangan ragu untuk mengunjungi gelaran ini. Karena selain pameran, akan ditampilkan pula seminar, demo produk hingga konsultasi bisnis seputar kerajinan tangan Indonesia. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi pada penghujung acara.

Jangan sampai terlewatkan, acara tahunan ini akan berakhir pada 27 April 2014.

Rahmi Anjani - wolipop

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MEDIA UTAMA NET - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template