Masih berlokasi di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, INACRAFT yang mengusung tema 'From Smart Village to Global Market' tersebut diharapkan dapat mempromosikan produk-produk kerajinan Indonesia sehingga dapat unggul di pasar domestik bahkan menembus pasar internasional.
Diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Kerajin Indonesia (ASEPHI) dan bekerjasama dengan PT. Mediatama Binakreasi, Kementrian, serta BUMN terkait, INACRAFT menampilkan ikon yang berbeda seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, pameran yang hadir sejak tahun 1998 tersebut mengedepankan sentuhan Kekayaan Warisan Jawa Tengah sebagai ikon 2014 sesuai tema utama "The Charisma of Central Java."
Selama lima hari penyelenggaraan pameran, INACRAFT memperkirakan pengunjung yang datang sebanyak 200.000 orang dan menargetkan 1000 pembeli dari dalam maupun luar negeri.
Bagi Anda yang tertarik membeli dan melihat-lihat batik, furnitur, aksesori serta kerajinan tangan khas Indonesia lain, jangan ragu untuk mengunjungi gelaran ini. Karena selain pameran, akan ditampilkan pula seminar, demo produk hingga konsultasi bisnis seputar kerajinan tangan Indonesia. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi pada penghujung acara.
Jangan sampai terlewatkan, acara tahunan ini akan berakhir pada 27 April 2014.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !